Games

Build Selena Auto MVP : Mage Assassin Yang Mematikan

SELENA MOBILE LEGEND merupakan hero dalam role Mage/assassin yang sangat banyak di minati oleh pemain-pemain pro atau top player di MOBILE LEGEND, setelah hero Karina dan gusion, karena hero ini memiliki spesialisasi REAP/BURS DEMAGE dan juga karena hero ini dibekali transformasi layaknya seperti Roger,  tetapi hero ini tidak memiliki mobilitas yang tinggi seperti Harley dan Kagura.

Tidak hanya di situ Hero selena pun memiliki 2 mode dengan skill yang berbeda-beda yang pertama mode Elven yang itu mode mage attack yang memiliki kemampuan serangan untuk  jarak jauh seperti Harley dan Kagura, dan yang kedua yaitu mode Abyssal yaitu mode assasin yang memiliki kemampuan serangan untuk jarak dekat layaknya seperti hero Helcrut bukan layaknya lagi seperti Helcurt hampir di sebut Helcurt kedua, 2 mode skill yang di miliki Selena akan sangat berbahaya jika kalian bisa mengkombinasikan dengan baik, akan sangat mematikan lawan loh!!!

Skill yang dimiliki selana pun tidak tanggun-tanggung  selena memiliki 6 skill yang di bagi menjadi 2 yaitu 3 skill saat bermode Elven dan 3 skill saat bermode Abysaal, waw gimana gak banyak di minati para player-player pro di MOBILE LEGEND… akan begitu dahsyatnya demage serta attack speed yang di miliki oleh Selena

Build atau Guide merupakan supprot untuk menjadikan hero Selana menjadi lebih ganas, tenang sobat kita akan membantu kalian untuk mempelajari Build atau Guide Selena agar hero tersebut memiliki demage yang besar.

BUILD ITEM TERBAIK UNTUK SELENA

setelah skill Selena yang memiliki damage powerfull. Hero ini pun bisa menggunakan build item seperti MageDamage, Mage dan Alternatif lainnya.

 

Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, simak baik-baik :

untuk item kalian bisa setitem seperti ini :

untuk build kalian bisa setbuild seerti ini :

 

1.Demon Shoes (movement speed)

Yang pertama kalian harus membeli item movement speed yaitu (Demon Shoes), Demon shoes merupakan item pertama yang selalu di pakai oleh hero bertipe mage guna untuk mempercepat pergerakan dan juga roaming yang bertambah menjadi +40 kecepatan pergerakannya, serta item ini juga memiliki mana regen yang akan bertambah +30 mana regen.  Untuk item movement speed yang bertipe (Demon Shoes) ini sangat amat berguna untuk hero yang sedang kita bahas yaitu Selena.

2. Lightning Truncheon (magic)

Item ke dua adalah Lightning Truncheon (magic), setelah membeli item pertama yaitu demon shoes (movement speed), Lightning Truncheon merupakan item ke dua yang sangat banyak di gunakan oleh top player di Mobile Legend.

Lightning Truncheon (magic) merepukan item favorit para pengguna hero bertipe mage, item ini amat sangat sering di gunakan di awal game, karena memiliki mana +300 dan mengurangi cooldown reduction sebanyak 10% serta magic power bertambah menjadi +70 magic power.

Lightning Truncheon ( magic) ini memiliki skill pasif yang sangat bermanfaat untuk hero bertipe mage yaitu memiliki skill pasif 150% magic power ke 3 musuh yang berdekatan setiap 6 detik. Amat sangat cocok untuk dipakai hero Selena ketika berada di solo line atau mid line, serta amat sangat membantu ketika membersihkan minion dan roaming untuk gang lawan.

3. Concentrated Energy (magic)

Item ke tiga adalah Concentrated(magic), setelah membeli item pertama dan item kedua yaitu demon shoes (movement speed) dan Lightning Truncheon (magic) , concentrated merupakan item ke tiga yang sangat banyak di gunakan oleh top player di Mobile Legend untuk life style.

Concentrated (magic) ini item yang paling sangat di pakai, bukan lagi sangat di pakai tetapi sangat di butuh kan oleh hero bertipe mage. Concentrated (magic) ini item yang di gunakan oleh hero Harley dan juga Cyclops namun item ini ada di urutan kedua saat di pakai oleh kedua hero tersebut. Karna item ini memiliki magic power +70% dan +700HP amat sangat berguna untuk hero bertipe Harley dan Cycylops di beli/digunakan saat aerly game, karena hero tersebut rentan terkena gang.

Concentrated (magic) ini memiliki pemilihan HP hero 700 saat dalam pertarungan, jadi kalian tidak perlu recall saat HP kalian rendah, akan bertambah sendiri saat kalian membunuh minion dan juga saat membunuh monster hutan. Jadi gak perlu repot-repot untuk balik ke base atau recall karna kalian akan memasuki mid game. kalian amat sangat kalah level jika kalian sering balik atau recall saat hp kalian rendah.

4.  Calamity Reaper ( magic )

Item ke tiga adalah Calamity Reaper ( magic ), setelah membeli item pertama dan item kedua dan item ke tiga yaitu DemonShoes (movement speed) dan Lightning Truncheon (magic) dan Concentrated Energy (magic), Calamity Reaper ( magic ) merupakan item ke empat yaitu item yang di gunakan ketika kalian masih di posisi mid game

Calamity Reaper ( magic ) adalah item yang dipakai oleh hero mage yang bersifat agresif, item ini sangat cocok digunakan untuk hero selana yang merupakan hero mage/assassin yang bersifat sangat agresif. Karena item ini memiliki magic power, mana dan CDR.

Calamity Reaper ( magic ) memiliki +70% magic power, +100 mana, +30 mana regen serta +10% cooldown reduction. Efek skill yang di berikan oleh item ini juga sangat besar loh yaitu memiliki 120% magic attack dengan cooldown 1.5 perdetik. Nah makanya tadi kita bilang item yang sangat di pakai untuk hero mage yang sangat agresif sangat cocok kan untuk di gunakan oleh Selana.

5. Devil Tears ( magic )

Devil tears ( magic ) merupakan item yang di gunakan saat memasuki late game guna untuk menembus magic resistence yaitu untuk menembus perlawanan magic musuh. Devil tears lebih di kenal di kalangan para gamer yaitu pedang merah. Item ini di gunakan saat late game karna harga item ini cukup mahal. Jadi jika di gunakan di erly game atau mid game buang-buang waktu untuk farming dan juga membersihkan minion untuk membeli item ini, mending membeli item lain yang mensuprot saat di posisi erly game dan mid game.

kemampuan atau demage yang di miliki devil tears ( magic ) tidak kecil loh!!! lumayan besar yaitu +65 magic power serta keunikan saat menerobos demage magic lawan sebanyak +40% magic dan memiliki pasif unik, spellbreaker yaitu akan memberikan efek unik yang meningkat 30% ketika hp diatas 70%.

6. NecklaceOf Durance ( magic )

Necklace Of Durance ( magic ) merupakan item yang sering di gunakan jika kalian memiliki musuh dengan HP regen yang tinggi atau spellvamp atau lifestyle yang kenceng. Efek dari item ini adalah mengurangi lifestyle musuh atau melemahkan regenerasi HP yang di miliki lawan. necklace of durance ( magic ) lebih di kenal di kalangan gamers yaitu anti lifestyle.

Necklace Of Durance ( magic ) merupakan item yang di gunakan saat late game, sangat mendukung team kita untuk ke victory, serta sangat mendukung untuk melemahkan hp regen musuh atau lawan. Berapa persenkah HP regen lawan akan berkurang??? Yaitu, sebesar 50% akan mengurangi efek hp regen lawan

Necklace Of Durance ( magic ) memilki +70% magic power, +10% cooldown reduction, 10% spell vamp. Skill pasif dari item ini adalah melemahkan pertahan lifestyle musuh sebesar 50% selama 3 detik seperti yang sudah di bahas di atas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERPOPULAR

To Top