Games

Build Karina Auto MVP : Mage Assasin yang Mengerikan di Early Game

Karina adalah hero dengan peran ganda, yaitu assasin dan mage, hero ini adalah favorit semua orang, dengan damage yang begitu besar, dan juga life steal yang besar, dia mampu membunuh lawannya hanya dengan skill ulti nya dia sendiri, yang dimana skill ulti itu sendiri bisa dipakai beberapa kali jika sekali ulti musuh itu langsung mati dan jika saat bila kita menggunakan skill ulti namun musuh tidak mati maka ulti tersebut hanya bisa di gunakan sekali.

Tetapi hero ini pun mempunyai kelemahan seperti ketiadaan escape skill yang membuat hero ini susah untuk melarikan diri, dan hero ini pun otomatis menjadi sasaran ganking musuh. Oleh karena itu, Karina memperlukan item movement speedlife steal, dan penambahan damage.

Guide Karina Mobile Legends ini akan membuat hero ini mempunyai movement speed, damage yang besar dan life steal yang sangat menguntungkan baginya.

1. Build Item Terbaik untuk Karina

Setelah skill Karina yang memiliki damage powerfull. Hero ini pun bisa menggunakan build item seperti Mage Damage, Mage dan Alternatif lainnya.

Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, simak baik baik.

1. Rapid boots

Yang pertama kamu harus membuat item sepatu (Rapid Boots), dimana kita tahu bahwa Karina tidak mempunyai skill aktif yang dapat membantunya melarikan diri. Untuk itulah Rapid Boots akan sangat membantu Karina melarikan diri, saat musuh melakukan ganking terhadap dirinya

2. Concentrated energy

Yang kedua kamu harus membuat concentrated energy yang menjadi item yang sakti untuk build Karina Mobile Legends. Spell Vamp dari item ini akan membuat hero ini tidak perlu takut kehabisan darah dengan mengeluarkan skill-nya akan terus menerus menambahkan darahnya.

Item ini juga memberi tambahan magic power dan HP yang membuatnya menjadi semi tanker dengan magic damage yang lebih besar. Semakin besar magic damage, maka semakin lama Karina bisa bertahan hidup.

3. Calamity Reaper

Yang ketiga kamu harus membuat  calamity reaper, dimana Karina butuh tambahan magic power untuk memberi damage yang lebih besar pada skill-nya. Item ini cocok sekali untuk Karina melakukan kill terhadap hero musuh di early game.

Tambahan mana dan cooldown yang semakin cepat membuat Karina mampu mengeluarkan damage yang sangat besar dan skill terus-menerus tanpa takut kehabisan mana, karena damage hero ini memang tergantung pada skill-nya.

4. Holy Crystal

Yang keempat kamu harus membuat holy cristal dimana Holy Crystal membuat serangan Karina semakin besar dan menambahkan magic power sebesar 25%, karina pun mempunyai akumulasi tambahan magic attack setiap skill yang dikeluarkan. Dan alasan utama untuk membeli item ini adalah damage yang besar.

Semakin Karina mempunyai damage besar, semakin besar life steal yang didapat untuk bertahan hidup, semakin cepat juga ia melakukan kill terhadap musuh.

5. Devil Tears

Yang kelima kamu harus wajib membuat devil tears karena Devil Tears, sebagai item kelima penyumbang damage untuk Karina mampu membuat skill-nya mempunyai magic attack yang besar, juga dengan keuntungan ketika HP-nya di atas 70 persen, akan memberikan hero ini mempunyai damage lebih sakit lagi.

6. Blood Wings

Dan yang terakhir untuk mengisi jajaran build Karina mobile legends adalah Blood Wings. Item favorit yang sering digunakan di late game ini memang sangat luar biasa.Dengan menggunakan item ini, Anda akan mendapatkan +150 Kekuatan Sihir dan +150 HP. Kemampuan pasifnya sendiri yakni menambahkan 2 HP untuk setiap 1 magic yang Anda miliki.

Nah itulah ringkasan Build Karina Auto MVP  : Mage Assasin yang Mengerikan di Early Game. Jika kalian memiliki saran atau pendapat build karina selain build diatas. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Like and Share

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERPOPULAR

To Top